Ini Pengakuan Keluarga Linda “Dia Pamit Mandi dan Mencuci”

MUARA KEMUMU, CE – Dugaan kematian Linda (41) warga Desa Sosokan Baru Kecamatan Muara Kemumu, yang jasadnya ditemukan mengenaskan dengan luka gorok dileher pada Rabu (6/5) pukul 07.30 WIB dalam parit tak jauh dari rumahnya, karena dibunuh menguat.

Ini karena dari hasil penyidikan yang dilakukan Sat Reskrim Polres Kepahiang, tidak ditemukan adanya barang berharga milik korban yang hilang. Terbukti saat jasad korban ditemukan, cincin yang ada dijari korban masih ada.

BACA JUGA:


Dikatakan Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK MAP, sebelum ditemukan tak bernyawa diketahui juga korban berpamitan dengan keluarganya untuk mandi dan mencuci diirigasi anak sungai yang tak jauh dari rumahnya.
“Kami belum mendapatkan penyebab pasti kemarian korban, saat ini anggota kita masih terus bekerja dilapangan mencari dan menggali informasi yang dapat kita jadikan petunjuk yang akan mengarah pada penyebab kematian korban,” ungkap Kapolres
Namun untuk sementata ini, sambung Kapolres, melihat luka luka yang dialami korban. Kuat dugaan jika korban meninggal karena dibunuh. (CE7)

Iklan

Comments are closed.