Idul Adha, Putra Mas Kurban 1 Sapi dan 3 Kambing

Putra Mas dan keluarga saat melakukan pemotongan hewan kurban

CURUP, CE – Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro SE SH MH bersama keluarga besar Jumat (31/7) kemarin melakukan pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Putra Mas bersama istri dan anak
Putra Mas bersama keluarga

Pantauan CE, dalam kesempatan tahun ini Putra Mas bersama melakukan pemotongan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing.
“Untuk tahun ini Alhamdulillah kita melaksanakan kurban berupa 1 ekor sapi dan 3 ekor kurban,” ujarnya kepada wartawan seusai Pemotongan hewan kurban di gudang CV Putra Mas Group di jalan Sapta Marga.
Menurut Putra yang juga Ketua Fraksi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPRD Kabupaten RL ini bahwa kurban dilaksanakan rutin setiap tahun
“Untuk tahun kemarin, ada 7 ekor kambing yang kita potong,” sampainya.
Lanjut Putra, dari pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan kemarin baik itu sapi maupun kambing selanjutnya didistribusikan baik kepada karyawan, kaum dhuafa maupun kepada masyarakat. Yang pendistribusiannya dilakukan secara door to door atau diantar ke rumah langsung. Hal tersebut untuk mengantisipasi kerumunan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.
“Kita berharap kurban yang diberikan ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Adha,” katanya.
Di sisi lain, melalui momentum yang baik itu Putra beserta keluarga mengucapkan hari raya Idul Adha 1441 bagi yang merayakannya.
“Saya berharap momentum ini menjadi momentum yang baik untuk berbagi dengan masyarakat termasuk dengan karyawan. Tahun depan, mudah-mudahan kita akan kembali berkurban. Sekali lagi, selamat hari raya Idul Adha bagi yang merayakannya,” pungkasnya. (CE5)

Iklan

Comments are closed.