Beranda Berita Daerah Lebong HUT Kemerdekaan RI ke 75, Pemda Hanya Gelar Upacara

HUT Kemerdekaan RI ke 75, Pemda Hanya Gelar Upacara

6
0
Ilustrasi/NET

LEBONG, CE – Asisten 1 Setda Lebong Jafri SSos menyebut bahwa tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong tidak banyak kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan 75 Republik Indonesia. Dimana tahun ini, Pemkab hanya menggelar upacara.
“Kegiatan memperingati HUT RI tahun ini, Pemkab hanya menggelar upacara bendera,” ungkapnya.
Diungkapnya bahwa, terkait dengan kegiatan-kegiatan HUT RI tahun ini Pemkab Lebong akan menggelarkan rapat lagi, terkait dengan salah satunya untuk petugas-petugas pada saat upacara bendera. Dimana untuk hasil sementara untuk upacara bendera petugas pengibaran bendera dibatasi. Petugas bendera ada 3 orang pagi dan 2 orang cadangan dan pada sore harinya 3 orang penggerek bendera dan 2 orang cadangan, jadi totalnya 10 orang untuk petugas penggerek bendera.
“Kalau tahun sebelumnya petugas penggerek bendera sampai 38 orang, kalau tahun ini untuk petugasnya dibatasi yakni 5 orang untuk pagi dan 5 orang untuk petugas sorenya,” jelasnya.
Dijelaskannya bahwa, untuk upacara meperingati HUT RI tahun ini di pusatkan di kantor Pemda dan untuk pesertanya akan dibatasi dengan protokol kesehatan.
“Upacara bendera HUT RI tahun ini, kita pusatkan di Pemda dengan membatasi pesertanya,” tandasnya. (CE4)