Berita Kito Nian

HUT Bank Bengkulu ke 48, Potong Tumpeng dan Upacara Bendera

CURUP, CE – Bank Bengkulu Cabang Curup akan menggelar upacara bendera sekaligus pemotongan tumpeng pada Senin (15/4) hari ini. Rangkaian acara tersebut dilakukan dalam peringatan hari jadi (HUT) ke 48 tahun Bank Bengkulu yang jatuh pada tanggal 13 April lalu.

DOK/CE
Pelayanan pada Bank Bengkulu Cabang Curup.

Disisi lain upacara bendera dan pemotongan tumpeng ini juga dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena Bank Bengkulu saat ini terus tumbuh menjadi bank terbaik di Rejang Lebong. Kacab Bank Bengkulu Curup Rida Nurayani menyampaikan HUT tersebut akan diikuti seluruh karyawan dan karyawati Bank Bengkulu Curup. Yang mana peringatan tersebut menjadi momentum seluruh manajemen Bank Bengkulu untuk berbenah dari seluruh aspek dan terus mengupayakan peningkatan kualitas Bank Bengkulu.
“Yang mana jadi momen perbaikan kita semua untuk lebih baik,” terangnya.
Serta untuk melihat kembali target – terget yang telah dicapai atau masih harus diperjuangkan bersama, termasuk untuk menjadikan momen tersebut untuk lebih semangat untuk menggapai target kedepan dan PR yang ada, yang mana Bank Bengkulu menjadi buku dua, yang akan diupayakan bersama.
“Lewat HUT jadi pemicu semangat kita bersama untuk lebih maju,” jelasnya. (CE1)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.