Beranda Berita Daerah Heboh !!! Puluhan Warga Curup Utara Keracunan Massal

Heboh !!! Puluhan Warga Curup Utara Keracunan Massal

147
0

CE ONLINE – Puluhan warga Kecamatan Curup Utara, Rabu (7/4) diduga keracunan massal. Hal ini setelah puluhan orang tersebut, mulai dari balita hingga dewasa diduga menyantap makanan bubur kacang ijo yang disajikan di pos pelayanan terpadu (posyandu) yang digelar di Balai Desa Suka Datang Kecamatan Curup Utara.

Informasi diperoleh CE, bahwa Posyandu tersebut digelar pukul 09.00 WIB, dimana saat acara berlangsung sekira pukul 10.00 WIB puluhan peserta Posyandu termasuk orang dewasa di lokasi menyantap bubur kacang ijo.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH membenarkan kejadian tersebut, bahkan beberapa diantaranya harus dirawat dan diinfus di rumah masing-masing dalam pengawasan petugas kesehatan.
“Jadi, kejadian tersebut baru diketahui ketika beberapa korban sekira pukul 15.00 WIB datang ke Puskesmas setempat dan mengeluh sakit perut, muntah selang beberapa jam setelah mengkonsumsi bubur kacang ijo pada acara Posyandu pagi di Balai Desa Suka Datang,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara diketahui brdasarkan analisa awal dari Pihak tenaga kesehatan setempat keracunan disebabkan oleh bakteri yang ada pada bahan baku makanan. Di sisi lain, untuk beberapa barang bukti sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: