Heboh ASN Dikbud Terjaring OTT

BENGKULU, CE – Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT). OTT tersebut dikabarkan dilakukan Krimsus Polda Bengkulu. Ini dibenarkan Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sudarno saat dikonfirmasi pada Selasa (30/6) kemarin.

“Iya kemarin ada yang dilakukan oleh jajaraan Krimsus, tetapi masih dalam proses, apakah nantinya ada tindak pidananya atau belum,” sampainya.

Dikatakannya, kalau memang nanti terbukti adanya tindak pidanya akan segera diproses.

“Kita masih menunggu gelar, bila gelarnya ada pidana, maka proses akan lanjut,” kata Sudarno.

Adapun Tempat Kejadian Perkra (TKP) OTT sendiri diketahui dilakukan di salah satu tempat yang berada di jalan Mahoni Kota Bengkulu. Perkara tersebut sedang ditangani oleh di Direktorat Reskrimsus Polda Bengkulu.

“Ya memang ada yang diamankan, kita tunggu saja prosesnya sedang berjalan,” singkatnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait hal ini. Plt Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu, Drs Eri Yulian Hidayat M.Pd tampaknya belum mengetahui hal ini. Dimana ia menyatakan tidak mengetahuinya adanya kabar OTT di Dinas yang dipimpinnya tersebut.

“Setahu saya tidak ada. Siapa, kapan krjadiannya. Saya juga baru dengar, tapi setahu saya kabar itu tidak ada,” sampainya. (CE2)

Iklan

Comments are closed.