Hari Ini Pemprov Halal Bihalal

BETA/CE Suasana open house Gubernur Bengkulu.
BETA/CE
Suasana open house Gubernur Bengkulu.

BENGKULU,CE – Pada Senin (10/6) hari ini, Pemerintah Provinsi (Pemrov) Bengkulu akan menggelar halal bi halal bersama para ASN dijajaran pemerintahan di Provinsi Bengkulu. Hal ini sebagaimana diungkapkan Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah yang sebelumnya menyampaikan bahwa ia memilih hari pertama masuk kerja untuk pelaksanaan halal bihalal.

“Secara formal di jajaran pemerintahan halal bihalal akan kita laksanakan pada hari pertama masik kerja ASN,” samapinya.
Dikatakannya bahwa undangan telah disampaikan kepada seluruh Bupati dan walikota di Provinsi Bengkulu. Termasuk juga kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal yang ada di Provinsi Bengkulu. “Saya kira dihari pertama masuk kerja kita dapat bersatu dalam membangun komunikasi yang baik. Serta memperkuat ukhuwah dan semakin mempererat tali silahturahmi,” katanya.
Sementara itu, untuk lingkup keluarga sebelumnya Gubernur Bengkulu juga sudah menggelar kegiatan open house di Balai Semarak Bengkulu atau sering disebut gedung daerah, usai pelaksanaan shalat ied di masjid Baitul Izzah. Gubernur mengaku kegiatan open house sengaja dilaksanakan di gedung daerah agar seluruh masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan Gubernur. “Gedung daerah kita pilih karena kita ingin berinteraksi dengan semua masyarakat yang ada di Bengkulu,” ujarnya.
Terpisah Sekda Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti juga menggelar open house pada hari yang sama dengan Gubernur Bengkulu. Dimana open house dilaksanakan di rumah kediamannya di daerah KM 9 Kota Bengkulu. Dimana menurut Sekda open house wajib dilakukan untuk menjalin silahturahmi dengan kalangan ASN dan pejabat Pemprov Bengkulu, termasuk juga seluruh lapisan masyarakat Bengulu.
“Dengan saliahturahmi dan saling bermaaf-maafan diharapkan hati kita akan dapat dalam kondisi bersih, sehingga dapat melaksanakan aktifitas dengan semangat kembali,” singkatnya. (CE2)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.