Hari Ini DPRD Sampaikan Pandangan Akhir LKPJ

Mahdi Husen

CURUP, CE – Kamis (30/7) hari ini DPRD Rejang Lebong akan kembali menlanjutkan agenda mereka dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD Tahun 2019. Dimana hari ini DPRD Rejang Lebong akan memberikan pandangan akhir terhadap LKPJ tersebut. Yang disampaikan masing-masing fraksi DPRD Rejang Lebong.
“Kamis ini kita pandangan akhir yang menjadi rekomendasi dari LPKJ tersebut,” sampai Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH, kemarin di Rejang Lebong.
Dikatakannya jika, masing-masing fraksi akan memberikan catatan akhir yang menjadi rekomendasi pihaknya tehadap LKPJ tersebut. Dimana masing-masing praksi akan memberikan catatan yang menjadi solusi, kritik, perbaikan, dan potensi yang bisa membuat Rejang Lebong akan menjadi lebih maju.
“Dan ini silahkan tuangkan apa saja yang menjadi catatan mereka itu,” ungkapnya.
LPKJ ini sendiri sama dengan raport APBD tahun lalu untuk pemerintahan Rejang Lebong, yang harus menjadi acuan perbaikan kinerja pemerintah Rejang Lebong, dalam mengelolah administrasi dan menjalankan program.
“Jadi setelah mendengar laporan pansus kita sama-sama menjadi acuan perbaikan kinerja pemerintah dalam bidang administrasi tersebut,” ungkapnya.
Dimana pada pandangan akhir sendiri sudah jelas akan banyak sejumlah catatan baik bidang realisasi belanja, bidang pendapatan daerah, dengan melihat aspek-aspak yang ada di Rejang Lebong ini, kendati demikian, bukan hanya catatan, namun yang menjadi masukan untuk solusi juga akan disampaikan masing-masing fraksi di DPRD Rejang Lebong. (CE1)

Iklan

Comments are closed.