Fetty Monica SE, Srikandi Milenial DPRD Rejang Lebong 2019-2024

Koran harian Curup Ekspress terbitan 29 Agustus 2019

FETTY MONICA merupakan sosok generasi milenial yang sukses menjadi anggota DPRD Rejang Lebong priode 2019-2024. Putri sulung dari Bapak Bohani dan Ibu Muinani ini mencatatkan namanya sebagai anggota dewan termuda dari keterwakilan perempuan dengan usia yang baru 23 tahun.

Biodata Fetty Monica SE

Gadis lulusan IAIN Curup jurusan Perbankan Syariah yang memiliki sapaan akrab Moni ini, sering meraih berbagai prestasi dan dikenal supel dikalangan masyarakat Rejang Lebong khususnya di Kecamatan Sindang Kelingi. Salah satu catatan prestasi yang mengharumkan nama Moni yakni setelah dirinya berhasil menyabet juara 1 dalam ajang olympiade sains nasional (OSN) bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) tingkat Kabupaten. Disisi lain dengan terpilihnya Moni di DPRD Rejang Lebong, dirinya siap mengemban tugasnya dan nantinya akan fokus pada masyarakat dalam menyampaikan aspirasi untuk membangun daerah Rejang Lebong. Moni yang merupakan kader partai PKS ini juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat, sahabat, team/kader PKS dan simpatisan, setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong periode 2019-2024.

Keluarga Besar Fetty Monica SE

Dan tak henti-hentinya Moni juga mengucapkan Alhamdulillah atas kesempatan yang diberikan untuk mengemban amanah kepercayaan masyarakat.
“Semoga dengan adanya kesempatan menjadi anggota DPRD Rejang Lebong saat ini, dapat saya gunakan dengan sebaik-baiknya, agar masyarakat tidak merasa kecewa. Dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, agar dapat membangun infrastruktur, pertanian, pendidikan dan sumber daya manusia diperdesaan serta memberi yang terbaik untuk masyarakat Rejang Lebong,” sampai Moni yang merupakan anak Kades Belitar ini.(RENNI/ADV)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.