Ditabrak Pelajar, Ibu Hamil 8 Bulan Tewas

LEBONG, CE – Naas yang dialami oleh Popy Alis Putri (27) warga Desa Sungai Gerong Kecamatan Aman. Bagaimana tidak, ia meninggal usai mengalami Lakalantas ditabrak oleh RS (17) warga Desa Embong 1 Kecamatan Uram Jaya yang berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah yang ada di Kabupaten Lebong. Diketahui juga, bahwa korban tengah mengandung dan usia kandungannya 8 bulan.
Dikonfirmasi, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIk melalui Kasat Lantas Polres Lebong AKP Panehan WS membenarkan berdasarkan data yang dihimpun pihaknya, peristiwa naas itu terjadi pada hari Sabtu, (16/05) sekitar pukul 19.00 WIB tepatnya di ruas jalan raya Desa Selebar Jaya Kecamatan Amen. Sebelum kejadian sepeda motor Yamaha Mio J tanpa nopol yang dikendarai berinisial RS (17) dengan membonceng saudara berinisial DAS (16) datang dari arah yang sama secara beriringan dari Desa Embong Uram Kecamatan Uram Jaya menuju ke arah Pasar Muara Aman. Namun setibanya di Desa Selabar Jaya, tiba-tiba sepeda motor Yamaha Mio J dengan nopol BD 4325 HC yang di kendarai korban saudari Popy Alis Putri (27) datang dari arah yang sama berbelok ke kanan jalan sehingga ditabrak sepeda motor Yamaha Mio J yang berada di belakangnya sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakan.
“Iya, peristiwa naas itu terjadi pada hari Sabtu, (16/05) sekitar pukul 19.00 WIB di Desa Selebar Jaya. Dari data yang diperoleh peristiwa nahas itu di saksikan Edi Ped (50) warga Desa Selebar Jaya Kecamatan Amen,” ungkapnya.

BACA JUGA :


Dirinya menjelaskan bahwa, pelaku pengendara sepeda motor Yamaha Mio J tanpa nopol yang dikendarai RS berboncengan dengan DAS tidak memakai helm, tidak membawa STNK dan SIM. Sedangkan korban pengendara sepeda motor Yamaha Mio J dengan nopol BD 4325 HC juga tidak memakai helm, tidak membawa STNK dan SIM. Akibat peristiwa lakalantas itu, pelaku RS mengalami luka lecet pada pipi kiri dan kaki kiri, sementara satu rekannya DAS mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri. Kemudian, korban saudari Popy Alis Putri mengalami luka lebam di kepala bagian belakang dan meninggal dunia di rumah sakit m yunus.
“Korban sempat di bawa ke rumah sakit umum M Yunus Kota Bengkulu untuk diberikan pertolongan. Namun akibat luka yang dialami nyawa korban tidak dapat tertolong. Sementara untuk barang bukti, pelaku sudah di amankan di Mapolres Lebong menjalani pemeriksaan untuk diminta keterangan lebih lanjut,” tandasnya. (CE4) 

Iklan

Comments are closed.