Dirlantas Polda dan Kapolres Turun ke Jalan, Edukasi Pengendara

IFAN/CE Dirlantas Polda dan Kapolres saat mengedukasi dan membagikan masker kepada pengendara

CURUP, CE – Upaya pendisiplinan Masyarakat pengguna jalan untuk menjalankan protokol kesehatan Covid 19 selama berkendara terus dilakukan oleh pihak Kepolisian. Teranyar, Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol Budi Mulyanto S.Ik MH dan Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheni Budiono S.Ik beserta personel Sat Lantas Polres Rejang Lebong melakukan aksi turun langsung ke jalan untuk mengedukasi warga pengguna jalan tentang tata cara pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid 19 selama berkendara di jalan. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di simpang traffic light Jalan Merdeka Kecamatan Curup, Rabu (29/7) ini juga dilakukan pembagian 150 lembar masker kepada para pengendara.
Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono SIK melalui Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, Iptu Aan Setiawan S.Sos MM mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut dalam rangka pelaksanaan operasi Patuh Nala 2020 di wilayah hukum Kabupaten Rejang Lebong.
“Betul, kegiatan tadi dilaksanakan dalam rangka mengedukasi langsung warga pengendara tentang pelaksanaan protokol kesehatan Covid 19 selama berkendara di jalan,” ujar Kasat.
Dilanjutkan Kasat, personel yang terlibat juga melakukan sosialisasi para pengendara yang melintas di lokasi kegiatan tentang penggunaan protokol kesehatan saat berkendara dijalan. Seperti selalu menggunakan masker dan menjaga jaran antar sesama pengendara selama berkendara.
“Kami sangat berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, warga pengendara bisa lebih mendisiplinkan diri dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 di jalanan,” ujar kasat. (CW1)

Iklan

Comments are closed.