Beranda Hot News Dewan Merasa Miris, Soal Oknum Guru Tanam Ganja

Dewan Merasa Miris, Soal Oknum Guru Tanam Ganja

44
0

CE ONLINE – Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH menyampaikan, jika pihaknya miris dengan adanya kasus oknum guru yang menanam ganja. Dimana hal ini sangat mencoreng citra dari pemerintah daerah yang tengah gencar dalam menjalankan Rejang Lebong religius dan berpendidikan.
“Namun sayangnya ada saja oknum guru yang harus melakukan itu, kita miris melihatnya,” sampainya.

Baca Juga:
1. Polisi Temukan Ratusan Batang Ganja Milik Oknum PNS Rejang Lebong
2. Polsek Bengko Gerebek Ladang Ganja Milik Oknum Guru

Dikatakannya, jika hal ini tidak seharusnya terjadi jika pencegahan bersama bisa dioptimalkan oleh seluruh pihaknya yang ada. Dimana kedepan sendiri pihaknya tidak lagi ingin adanya kasus serupa terjadi di Rejang Lebong. Dengan peran pemerintah dalam memerangi ini lebih ektra.
“Kita bersama harus ekstra agar kasus yang seperti ini tidak lagi terulang di Rejang Lebong, dimana terlebih oknum guru sudah berani melakukan ini, yang notabennya mereka orang terdidik dan berpendidikan,” jelasnya.

Disamping itu pihaknya juga mengapresiasi pihak kepolisian Rejang Lebong, yang terus meningkatkan kinerjanya dalam memerangi peredaran barang haram di Rejang Lebong, sehingga tidak banyak masyarakat Rejang Lebong yang menjadi korban dari barang haram tersebut.
“Kita DPRD Rejang Lebong mengapresiasi setinggi – tingginya dengan kinerja kepolisian yang terus memerangi peredaran narkoba di Rejang Lebong ini,” pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: