Beranda Berita Daerah Dalam Pandangan Akhir Fraksi DPRD RL, Direktur RSUD Diminta Mundur

Dalam Pandangan Akhir Fraksi DPRD RL, Direktur RSUD Diminta Mundur

637
0
Juru Bicara Fraksi Nasdem Beni Heriyanto ST.

CE ONLINE – Pandangan akhir fraksi – fraksi di DPRD Kabupaten Rejang Lebong terhadap 5 Raperda sempat memanas. Ini setelah satu fraksi dengan lantang meminta Direktur RSUD Curup Jalur II untuk mundur. Permintaan tersebut disampaikan jika memang Direktur RSUD saat ini tidak sanggup mengurusi RSUD Jalur Dua di Kelurahan Durian Depun tersebut, yang dinilai fraksinya tidak memadai.
“Cukup banyak keluhan di RSUD Jalur II termasuk saya sendiri ikut melihat dan menerima buruknya pelayanan RSUD Jalur II, jika memang tidak sanggup silahkan direktur RSUD Jalur II mundur dari jabatannya,” sampai Juru Bicara Fraksi Nasdem Beni Heriyanto ST.

Benni menyampaikan, permintaan mundur pihaknya bukan tanpa alasan. Namun tidak hanya dirinya, namun hampir seluruh keluarga pasien dan pasien di RSUD Jalur II mengeluhkan pelayanan yang buruk di RSUD Jalur II, dimana banyak pasien yang ditangani dengan petugas beraut cemberut.
“Bukan bukan itu saja, ada pasien yang juga sama sekali tidak ditangani atau diambil tindakan oleh dokter ataupun petugas sama sekali, malah langsung dirujuk, inikan lucu,” ungkapnya.

Serta ditambah dengan sejumlah persoalan lainnya, dimana seluruh TKS RSUD tersebut dirumahkan, sehingga membuat makin parah pelayanan yang ada di RSUD tersebut, yang paling ironi ini dibiarkan ditengah jumlah pasien covid yang makin meningkat, sedangkan seharusnya lini ini bisa diperbanyak, bukan justru di rumahkan dengan berbagai alasan apapun itu.
“Makannya kita minta menejemennya dibenahi dan ini tugas direktur RSUD itu,” jelasnya.

Disamping itu melihat hal ini Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong Mahdi Husen SH menanggapi, jika hal ini bentuk dari aspirasi yang disampaikan langsung oleh DPRD dengan lisan dan tertulis lewat konsitusi yang banar yakni pandangan akhir fraksi mereka dan hal ini juga sah saja. Dimana ini sendiri akibat kekecewan dewan dan juga masyarakat Rejang Lebong yang lainnya, karena pelayanan RSUD kita yang masih belum mempuni.
“Dengan itu kita akan ambil langkah dalam waktu dekat ini untuk komisi I untuk memanggil RSUD Curup guna diberikan solusi terlebih dahulu, untuk memperbaiki kinerja dan pelayanan di RSUD Jalur II tersebut, sehingga tidak terus menerus menjadi keluhan ditangah masyarakat Rejang Lebong dan sekitarnya,” pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: