Daihatsu Sigra Meledak Ditengah Jalan

BETA/CE Mobil Daihatsu Sigra dengan kondisi yang sudah hangus usai dipadamkan petugas Damkar.
BETA/CE
Petugas Pemadam Kebaran (Damkar) Kota Bengkulu langsung turun ke lokasi untuk memadamkan api

BENGKULU, CE – Kamis (25/4) siang, sekira pukul 15.00 WIB warga Jalan RE Martadinata Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar digegerkan dengan meledaknya mobil Daihatsu Sigra saat sedang melaju di jalan tersebut. Dimana mobil berwarna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) Kabupaten Seluma BD 1745 PB ini meledak saat melaju dari arah simpang Bumi Ayu menuju Pagar Dewa.Dari keterangan Miai (24) warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut bahwa sebelum kejadian meledaknya mobil Daihatsu Sigra tersebut, ia masih sempat melihat pemilik mobil yang sedang menyetir sendiri, tanpa adanya penumpang lain. Ia juga mengaku sempat melihat korban memegang sepuntung rokok saat keluar karena mengetahui mobil yang dikendarainya akan meledak.

Mobil Daihatsu Sigra dengan kondisi yang sudah hangus usai dipadamkan petugas Damkar.

“Tadi pas dio keluar mobil ndak lari tu sayo nengok dio masih megang puntung rokok,” sampainya.Miai menduga kobaran api tersebut kemungkinan besar berasal dari puntung rokok yang sebelumnya di pegang korban. Pasalnya di dalam mobil korban juga ditemui adanya 2 jerigen minyak dan 1 tangki modifan yang semuanya berisikan minyak bensin.”Ado tangki kek jerigen minyak dalam tu, tadi pas dio keluar dari mobil tu palaknyo tu sempat tesambar kek api,” kata Miai.
Terpisah Deri warga lainnya mengatakan bahwa korban yang mengendarai mobil Daihatsu Sigra putih itu sendiri merupakan seorang laki-laki. Namun untuk asalnya sendiri warga setempat juga tidak ada yang mengetahui karena korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

“Sorang tadi, lanang yang nyopir. Tadi dio langsung dibawak ke rumah sakit,” kata Deri.Sementara itu, belum lama berselang petugas Pemadam Kebaran (Damkar) Kota Bengkulu langsung turun ke lokasi untuk memadamkan api. Petugas juga langsung menyeret mobil tersebut ke pinggir jalan, pasalnya kejadian meledaknya mobil tersebut di lokasi sempat membuat macet lalu lintas karena posisi meledaknya benar-benar di tengah jalan lintas.”Tadi kita langsung respon cepat kejadian ini, dengan langsung mengirimkan 4 unit mobil pemadam kebakaran 1 unit Zigler dan 1 unit Rescue di lokasi,” sampai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Saipul Apandi.Sementara itu untuk nama dan asal pemilik mobil sendiri Saipul menyatakan bahwa pihaknya masih belum mengetahui, karena langsung diamankan untuk mendapat pertolongan. Sedangkan untuk kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian ini sendiri yakni berkisar Rp 150 juta.”Korban tadi langsung dilarikan ke rumah sakit, dipastikan tidak ada korban jiwa karena korban hanya sendirian di dalam mobil,” pungkasnya. (CE2)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.