Berita Kito Nian

CV Putra Mas Berbagi

HABIBI/CE
Owner CV Putra Mas saat membagikan nasi kotak kepada pengumpul dan pemecah batu di Desa Tabarenah

Kegiatan berbagi seperti ini memang rutin kita laksanakan, seperti membagikan nasi kotak, takjil, sembako kepada masyarakat termasuk untuk mereka yang berada di panti asuhan. Kalau untuk hari ini (kemarin, red) ada 150 nasi kotak yang kita bagikan di beberapa titik,” ujar Owner CV Putra Mas Group, Putra Mas Wigoro SE kepada wartawan.

CURUP, CE – CV Putra Mas Group pada Jum’at (15/3) kemarin berbagi rezeki kepada sesama yang membutuhkan. Dimana program tersebut dengan memberikan nasi kotak kepada masyarakat dan tersebar di beberapa titik di Kabupaten Rejang Lebong. Seperti masyarakat di Desa Tabarenah khususnya masyarakat yang kesehariannya bekerja sebagai pengumpul dan pemecah bantu, kemudian pengemis, tukang parkir atau kaum Dhuafa di seputaran Kota Curup.
“Kegiatan berbagi seperti ini memang rutin kita laksanakan, seperti membagikan nasi kotak, takjil, sembako kepada masyarakat termasuk untuk mereka yang berada di panti asuhan. Kalau untuk hari ini (kemarin, red) ada 150 nasi kotak yang kita bagikan di beberapa titik,” ujar Owner CV Putra Mas Group, Putra Mas Wigoro SE kepada wartawan.
Disampaikan Putra, kegiatan berbagi tersebut sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan. Dimana selain di RL, kegiatan berbagi juga dilakukan diluar Kabupaten RL. Menurut Putra, kegiatan tersebut tidak akan berhenti sampai di sini saja melainkan juga akan tetap dilakukan kedepannya.
“Kedepan tetap akan kita lakukan, dan memang kegiatan seperti ini memang rutin kita lakukan,” sampainya.
Sementara itu, Putra berharap kegiatan berbagi seperti dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Karena menurut Putra, kegiatan tersebut juga menjadi tanggungjawab perusahaan dalam bidang sosial dan wajib untuk dilaksanakan.
“Saya berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan, dan kehadiran kita dapat diterima oleh masyarakat banyak,” katanya.
Terpisah salah satu warga, Idial Aprianti (23) yang kesehariannya bekerja sebagai pengumpul batu di Desa Tabarenah mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh CV Putra Mas Group. Dimana pihaknya juga berharap perusahaan lain, juga bisa seperti CV Putra Mas Group dalam program berbagi seperti ini.
“Tentu kami berterimahkasih kepada CV Putra Mas Group, apalagi bapak Putra juga meluangkan waktunya kesini untuk berbagi dan melihat langsung kerja kami disini,” katanya haru.
Pantauan CE di lokasi, selain memberikan dan membagikan nasi kotak, Owner Putra Mas juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan para pekerja di di Desa Tabarenah. Untuk diketahui CV Putra Mas Group juga membawahi beberapa perusahaan. Seperti Golden Rich 88 Hotel, 88 Variasi, Guest House 88, Lucky 88 Digital Printing dan CV Putra Mas yang bergerak dibidang distribusi sembako dan produk rumah tangga. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.