Curi Kayu Manis, 3 Tertangkap 1 Tertembak


MITA/CE
Inilah para tsk saat diamankan pihak kepolisian.

BERMANI ILIR, CE – Pelaku pencurian kayu manis, digagalkan oleh warga Kecamatan Bermani Ilir. Dimana sebanyak 3 pemuda berhasil tertangkap basah oleh warga didaerah tersebut.

Informasi diperoleh CE, aksi apes yang dialami oleh 3 pemuda ini saat hendak beraksi disalah satu kebun milik Yamali warga Kecamatan Bermani Ilir. 3 pemuda tersebut adalah Saidin Romilia (19) warga Desa Gunung Agung, Eko Saputra (23) warga Desa Embong Sido, Andre (19) warga Desa Gunung Agung kecamatan Bermani Ilir.

Ke 3 nya ditangkap oleh warga pada Sabtu (03/2) kemarin sekitar pukul 14.00 wib.  Kapolres kepahiang AKBL Pahala Simanjuntak Sik melalui Kapolsek Bermani Ilir Iptu S Simarmata saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Iya, 3 orang pelaku ditangkap warga karena mencuri kayu manis, pelaku sudah kita amankan diruang tahanan polsek Bermani Ilir,”sampai Kapolsek S Simarmata pada Sabtu (03/2)kemarin.

Menurut Kapolsek, Dari ke 3 pelaku,1 diantaranya mengalami luka tembak senapan angin, dan mengalami luka lebam dibagian mata.  “Salah seorang pelaku atas nama Saidin Romilia mengalami luka lebam dibagian mata sebelah kanan, dan dada kiri mengalamk luka tembak senapan angin, sedangkan pelaku atas nama Eko Saputra megalami sakit dibagian dada karena ditendang oleh warga,”terang Kapolsek.

Lebih jauh ia mengatakan jika selain mengamakan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti.  “Adapun barang bukti yang juga diamankan yakni 2 karung besar kayu manis, 1unit Motor Kebun merek KTM,”Kata Kapolsek.

Ia menegaskan jika ke 3 pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Bermani Ilir untuk menjalani pemeriksaan.  “ke tiga pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Bermani Ilir,” demikian Kapolsek. (CE3)

Comments

comments

Iklan