Cuci Gudang Honda Arista Bengkulu

Honda Arista Bengkulu
Honda Arista Bengkulu

BENGKULU, CE – Kabar gembira untuk anda para konsumen setia mobil Honda. Pasalnya Honda Arista Bengkulu akan menggekar promo cuci gudang. Branc Mamager Honda Arista Bengkulu,Jemmi Novemi mengatakan bahwa program ini merupakan Showroom Event dengan penawaran uang muka ringan setiap mobil dengan lambang H.

“Sabtu, 8 Desember nanti kita akan menggelar cuci gudang dan juga undian langsung berupa hadiah haduah menarik untuk para konsumen setia mobil Honda,” ungkapnya.
Dikatakannya bahwa, dalam pergelaran Event Cuci Gudang akhir tahun 2018 ini nantinya akan disandingkan dengan dua program akhir tahun Honda Arista. Yakni program loyalis Honda dan program eksklusif apresiasi dunia pendidikan.

Menariknya, dalam program ini nanti pelanggan setia Honda juga berkesempatan mendapatkan mobil baru. Dimana cukup hanya dengan membayarkan uang muka sebesae Rp 12 juta saja.

“Hanya dengan uang muka Rp 12 jutaan saja, pencinta setia mobil Honda sudah bisa boyong mobil pulang, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan yang menarik ini,” ajaknya.
Lebih jauh dirinya mengatakan bahwa promo ini sendiri juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Honda. Dengan tujuan agar para konsumen setia Honda bisa mendapatkan Mobil Honda dengan harga yang sangat terjangkau.

“Jadia jangan sampai ketinggalan karena acara ini khusus untuk anda ,dapatkan hadiah-hadiah kejutan yang akan menanti anda,” pungkasnya.

Sementara itu, Jemi mengatakan bahwa, mobil Honda terkenal dengan daya tahan dan jarang rusak. Terlebih mobil pabrikan asal negeri sakura ini diketahui memiliki banyak kelebihan, diantaranya yakni harga mobil Honda terjangkau, mesin irit dan fitur teknologi mesin selalu update, harga suku cadang yang terjangkau. Kemudian spesifikasi mobil yang inovatif, harga jual kembali mobil Honda yang tinggi, empunyai Material dan build quality produk yang berkualitas dan tentunya Safety First yang mengutamakan keselamatan pengendara. (CE2)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.