Catat, Sabtu Ini Pesta Rakyat Simpedes BRI Digelar

Pesta Rakyat Simpedes BRI

CURUP, CE – Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup kembali gelar. Kali ini PRS akan digelar pada 30 November tahun 2019 mendatang. Kegiatan PRS ini akan dipusatkan di Lapangan Setia Negara Curup.

Ismatullah

Pimpinan Cabang BRI Curup, Ismatullah didampingi Asisten Manajer Pemasaran Mikro (AMPM), Mai Susanto kepada wartawan mengatakan bahwa PRS sebagai salah satu apresiasi BRI kepada nasabah dalam wilayah Kanca Curup meliputi Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang. Khususnya di BRI Kanca Curup.
“PRS terakhir digelar pada tahun 2011 lalu, Alhamdulillah tahun ini PRS kembali digelar. Tentu PRS kali ini akan tampil dengan gaya baru,” sampai Ismatullah belum lama ini.
Menurut Ismatullah, pelaksanaan PRS dalam wilayah BRI Kanca Curup merupakan penunjukkan langsung dari kantor Pusat. Khususnya di dalam Provinsi Bengkulu, ada 2 kantor cabang yang ditunjuk untuk melaksanakan PRS yakni BRI Kanca Curup dan Kota Bengkulu.

Dikatakan Ismatullah, selain hiburan pelaksanaan PRS ini juga ada berbagai kegiatan didalamnya.
“Dalam pelaksanaannya nanti ada berbagai stand yang didirikan untuk menampung berbagai kegiatan dalam Pesta Rakyat Simpedes (PRS) tanggal 30 November nanti. Seperti stand E-Sport untuk turnamen mobil legend dan PUBG, kemudian stand UKM yang menyediakan stand kuliner, pakaian. Selanjutnya stand akuisisi BRI dan anak perusahaan, stand playground khusus anak. Selain itu, ada juga perlombaan lomba mewarnai untuk anak TK, lomba drumband tingkat SD dan SMP, coaching clinic yang akan diisi oleh pengusaha muda dan cerita sukses dari pengusaha kopi dan cerita sukses lainnya,” kata Ismatullah.
Lanjut dari berbagai perlombaan tersebut tentunya BRI menyediakan berbagai hadiah dalam bentuk tabungan BRI (uang pembinaan), piagam penghargaan dan trophy. Di sisi lain, BRI juga akan menyediakan stand khususnya selfie bagi masyarakat yang datang, dan hasilnya selfienya di upload di akun instagram.
“Yang mendapatkan like terbanyak, akan kita beri hadiah,” tambahnya.
Tak kalah menarik PRS ini akan dihibur oleh artis lokal dan artis ibu kota. Sebagai pembuka nantinya, masyarakat akan dimanjakan dengan penampilan Frediz Musik dan Robusta. Sedangkan pada malam puncaknya, masyarakat akan dimanjakan oleh artis ibu kota, Nirwana yang merupakan jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA).
“Kegiatan PRS ini terbuka untuk umum dan gratis, sehingga siapapun boleh datang untuk meramaikan kegiatan tersebut. Karena kegiatan ini juga memang ditujukan untuk masyarakat khususnya bagi nasabah BRI ,” jelas Ismatullah.
Di sisi lain dengan adanya kegiatan PRS ini, pihaknya berharap masyarakat bisa lebih kenal secara luas keberadaan Bank BRI. Untuk diketahui nantinya, pelaksanaan PRS BRI Kanca Curup dilaksanakan 1 hari dalam satu tempat di lapangan Setia Negara. Nantinya, dalam pelaksanaan PRS juga akan ada pawai hadiah, pawai kendaraan dan komunitas.
“Oleh karena itu, melalui momentum ini kita akan manfaatkan dengan semaksimal mungkin terutama pada kalangan generasi milenial,” ajak Ismatullah. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.