Bupati Rosjonsyah Kembali Berbagi Sembako

RANDES/CE Bupati Rosjonsyah memikul Sembako untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Insert : Bupati bersama warga

LEBONG, CE – H Rosjonsyah SIp MSi Bupati Lebong kembali menggelar launching penyaluran bantuan sembako APBD 2020 dalam penanganan Covid-19. Launching tersebut digelar di Kecamatan Lebong Utara yakni di desa Tunggang Kabupaten Lebong pada Selasa (30/06) kemarin.

Pada saat launching kali ini dilaksanakan ditengah sawah. Bupati Lebong tidak segan-segan menuju lokasi tersebut bersama jajaran Pemkab Lebong. Yang dihadiri langsung Bupati Lebong, Kapolres Lebong, Kejaksaan, TNI, kepala OPD, para Camat, kades dan penerima bantuan sosial. Bantuan sosial berbentuk sembako tersebut yakni beras 10 kilo gram, mie, minyak manis dan gula pasir yang di bagikan per penerima atau per KK.

Diungkapkan Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp MSi bahwa, bantuan sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19. Dan juga dirinya menghapkan kepada masyarakat dapat mendukung program pemerintah seperti petunjuk prokotol kesehatan, supaya terhindar dari covid19 ini. 

Dirinya juga mengatakan bahwa, bantuan beras tersebut tidak boleh dijual, kalau kedapatan dijual akan di beri sanksi.

“Bantuan yang diberikan yakni beras 10 kilogram, mie, gula pasir dan minyak manis per penerima,” ungkapnya.

Disampaikan Bupati bahwa, saat seperti inilah membatu masyarakat yang membutuhkan. Dimana dirinya mengintruksikan kepada jajaran Pemkab Lebong supaya berhati-hati dalam menggunakan anggaran dan kalau ragu supaya berkolsultasi dengan pihak hukum atau libatkan pihak hukum langsung turun tangan.

“Dalam kondisi seperti inilqh kita membantu masyarakat kita yang sedang membutuhkan,” tandasnya. (CE4/ADV)

Iklan

Comments are closed.