Bupati Lantik Dewan Juri HUT Kota Curup ke-139

HABIBI/CE Bupati saat melakukan pelantikan dewan juri rangkaian kegiatan HUT Kota Curup ke 139
HABIBI/CE
Bupati saat melakukan pelantikan dewan juri rangkaian kegiatan HUT Kota Curup ke 139

CURUP, CE – Bupati Rejang Lebong, DR H Ahmad Hijazi SH MSi melantik dewan juri dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup ke 139. Pelantikan tersebut dipusatkan di ruang pola Pemda RL pada Selasa (11/6) kemarin. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekda RL, H RA Denni SH MM, Assisten I Pranoto Madjid dan pejabat Pemkab serta dewan juri yang ikut dilantik.
Dalam sambutannya, Bupati berharap kepada dewan juri yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik, bertanggungjawab dan bekerja secara profesional.
“Kegiatan ini setiap tahun rutin kita laksanakan. Jadi saya minta, para dewan juri yang dilantik hari ini (kemarin, red) untuk bekerja dengan baik dengan mengedepankan profesionalisme,” sampai Bupati.
Bupati menyampaikan, profesional yang dimaksud yakni dewan juri harus berdasarkan objektivitas. Artinya, tidak ada dewan juri yang main kongkalikong dengan peserta. Menurutnya, kegiatan HUT Curup ini benar-benar dapat menciptakan pemenang-pemenang yang benar-benar berkualitas.
“Jangan mentang-mentang keponakan Bupati bisa jadi pemenang. Jangan mentang-mentang dekat dan ada ikatan keluarga dewan juri menang. Saya minta itu dibuang dan kedepankan profesionalitas. Artinya yang menang memang benar-benar bagus dan berkualitas,” kata Bupati.
Di sisi lain, rangkaian HUT Kota Curup ke 139 tahun ini tetap mengedepankan dan mengangkat budaya Rejang Lebong.
“HUT Kota Curup tidak keluar dari budaya Rejang Lebong. Kita terus angkat dan terus mengenalkan budaya Rejang Lebong,” pungkasnya.
Untuk diketahui ada puluhan tangkai lomba yang akan dilombakan dalam rangka HUT Kota Curup ke 139 (untuk daftar lomba bisa dilihat dihalaman 4-5,red). Diantaranya lomba protokoler, lomba balita sehat, lomba B2SA, lomba batik pei ka ga nga, lomba bekulo, lomba festival band dan berbagai jenis lomba lainnya. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.