Berita Kito Nian

BRI Serahkan CSR ke IAIN Curup, Beasiswa Senilai Rp 50 Juta

HABIBI/CE
Penyerahan beasiswa kepada 10 mahasiswa IAIN Curup

CURUP, CE – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup kemarin menyerahkan beasiswa sebesar Rp 50 Juta untuk 10 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup.
Pimpinan BRI Kanca Curup, Teguh Rahadian mengatakan bahwa bantuan beasiswa tersebut merupakan salah satu bentuk corporate social responbility (CSR) khususnya pada bidang pendidikan. Adapun dari 10 mahasiswa IAIN tersebut per masing-masing mahasiswa akan mendapatkan Rp 5 juta.

“Penyerahan beasiswa ini merupakan salah satu program BRI Indonesia cerdas pada tahun 2018 ini,” ujarnya.
Menurutnya dengan diberikannya beasiswa kepada 10 mahasiswa IAIN Curup ini, khususnya bagi penerima agar dapat memanfaatkannya dengan baik guna membantu yang bersangkutan dalam menempuh pendidikan di IAIN Curup. Menurutnya, beasiswa juga diberikan kepada mahasiswa IAIN sendiri memang pada dasarnya selama ini BRI dengan IAIN Curup telah menjalin sinergitas dengan baik.

“Kita juga berharap kerjasama antara IAIN dan BRI terus terjalin dengan baik seperti selama ini,” sampainya.
Disisi lain, Rektor IAIN Curup, Dr Rahmat Hidayat MPd mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih atas beasiswa yang diberikan oleh BRI Kanca Curup. Menurutnya, selama ini BRI telah banyak berkontribusi terhadap perkembangan kampus. Bahkan BRI telah berkontribusi sebelum menjadi IAIN.

“Banyak hal yang telah diberikan BRI. Termasuk adanya bantuan 1 unit bus untuk IAIN Curup,” tandasnya. (CE5/krn)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.