Besok 3 Besar Diumumkan

DOC/CE Pelantikan eselon II dilingkungan Pemprov Bengkulu
DOC/CE
Pelantikan eselon II dilingkungan Pemprov Bengkulu

BENGKULU, CE – Minggu (31/3) besok 3 besar pemenang lelang jabatan eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu segera diumumkan. Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua Pansel, Dr Ridwan Nurazi SE MSc yang menyatakan bahwa 3 besar tersebut namanya akan diserahkan kepada Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah.
“Rencananya tanggal 31 maret ini 3 besar akan kita umumkan,” katanya.
Dikatakannya bahwa pihak Pansel sangat terbuka dengan hasil seleksi tersebut. Termasuk dengan mengumumkan tiga besar itu. Untuk menjaring jika masyarakat tahu dari 3 besar itu ada yang bermasalah. Ketika laporan masyarakat itu benar sesuai dengan data yang dilaporkan, maka bisa saja, satu dari tiga besar itu digugurkan.

“Kita cukup terbuka, jadi kalau memang buktinya kuat ada yang bermasalah, kenapa tidak bisa kita gugurkan juga,” ungkapnya.
Ridwan mengatakan, tuntutan itu boleh disampaikan kepada Pansel, diserahkan ke Ombudsman, ke Gubernur maupun diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu. Ridwan menyatakan, Pansel nantinya siap untuk memberikan keterangan melalui data hasil penilaian yang telah dilakukan selama ini.
“Nanti semuanya akan kita uraikan secara transparan,” katanya.
Sementara itu, Ridwan atas nama Pansel meminta masyarakat nantinya aktif untuk memberikan masukan kepada pansel, jika mamang ada yang bermasalah. Karena hal tersebut merupakan masukan penting, sehingga hasil seleksi ini nantinya benar-benar bisa menemukan tiga besar yang berkualias. (CE2)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.