Berawal Kenal di FB, Duda Cabuli Pelajar

FOTO : HABIBI/CE
Press release Tsk Pencabulan anak dibawah umur di Mapolres RL Selasa (7/11) kemarin.

CURUP, CE – Malang dialami Melati (15) –nama disamarkan– pelajar asal Kelurahan Talang Rimbo Curup. Pasalnya Melati diduga menjadi korban pencabulan oleh seorang duda, inisial RAP (20) warga Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah.

Data diperoleh CE, korban dikabarkan hilang dari rumah sejak Sabtu (4/11) lalu. Namun setelah diselidiki oleh pihak kepolisian, ternyata pelaku saat itu mengajak korban ke kontrakan miliknya di Kelurahan Tunas Harapan.

“Baru 2 minggu pelaku kenal korban melalui akun medsos facebook. Pelaku mengajak ketemuan dengan korban dan dijemputlah korban di halte SMAN 2 RL dari keterangan orang tua korban,” ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kabag Ops Firdaus PN didampingi Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK dalam release yang digelar kemarin.

Setelah sampai dikontrakan, pelaku langsung membuka baju korban dan celana korban dan memaksa korban untuk berbuat intim dengan pelaku.  “Bahkan hingga berbuat sebanyak 2 kali hubungan intim,” bebernya.

Menurutnya, saat ini pelaku sudah diamankan pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rejang Lebong untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

“Dugaan pencabulan anak dibawah umur ini sesuai dengan LP/B-653/XI/2017/BKL/ RES RL bertanggal 6 November tahun 2017,” terangnya.(CE5)

Comments

comments

Iklan