Beat Vs Avanza, Warga Cawang Baru MD

CURUP, CE – Rahmat Ramadani (18), Remaja asal Kelurahan Cawang Baru Kecamatan Selupu Rejang tewas seketika setelah motor jenis Honda Beat nopol BD 3391 KZ yang dikendarai olehnya bertabrakan adu kambing dengan mobil jenis Toyota Avanza nopol BG 1571 NS yang dikendarai oleh Teten Suryana (60), warga Desa Karang Jaya Kecamatan Selupu Rejang, Jumat malam (22/5) di jalan lintas Curup – Lubuk Linggau, tepatnya jalan umum Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur. Diduga kuat, korban meninggal dunia lantaran mengalami pendarahan dibagian dalam kepala korban serta bagian dalam dada korban akibat benturan keras yang terjadi.

BACA JUGA :


Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono SIK melalu Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan S.Sos, MM saat dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini, kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas berikut pengendara mobil sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong untuk pemeriksaan lebih lanjut.
“Dari pemeriksaan fisik luar, korban mengalami luka memar di bagian kepala, memar di dada serta luka patah tulang paha kaki kiri dan kanan. Diduga kuat inilah penyebab kematian korban, ” ujar Kasat. 
Sementara itu, sambung Kasat, kronologis peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat mobil Avanza melaju dari arah Lubuk Linggau menuju arah Curup, saat melintas di TKP yaitu jalan umum Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, tiba – tiba muncul korban mengedarai motor beat. Lantaran mobil melaju dijalur kanan atau makan jalur jalan (jika dilihat dari arah lubuk linggau, red) akhirnya tabrakan adu kambing tidak terelakkan lagi.
“Hasil pulbaket dan puldata petugas kita di TKP, mobil melaju lumayan kencang dan sudah melaju di luar jalur yang seharusnya. Sedangkan korban pengendara motor tidak menggunakan helm saat kecelakaan terjadi, ” tutup Kasat. (CW)

Iklan

Comments are closed.