Berita Kito Nian

Bandit Pecah Kaca Beraksi, Sasar Mobil Guru SD

Ilustrasi

CURUP, CE – Bandit pecah kaca kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis (6/12) siang. Tepatnya di seberang jalan depan Kantor Bank BRI unit pada Jalan Umum Soeprapto Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah.

Informasi diperoleh CE bahwa kejadian pecah kaca tersebut terjadi pada pukul 11.45 WIB. Saat itu korban atas nama Riwayanto (35) warga Desa Sindang Jaya Kecamatan Sindang Kelingi tengah memarkirkan mobil Agya Merah nopol BD 1963 CI miliknya di seberang jalan depan Kantor Bank BRI unit di jalan Suprapto yang mana korban hendak mentransfer uang melalui ATM. Namun belum sampai di ATM, ada warga yang memergoki pelaku pecah kaca dan berteriak. Spontan warga yang mendengar langsung berteriak dan mengejar pelaku sedangkan pasca mendengar teriakan tersebut korban langsung menghampiri mobil miliknya. Benar saja bagian kiri belakang mobil korban tepatnya di pintu bagian mobil korban sudah dalam keadaan pecah.

Menurut Riwayanto, yang juga beprofesi sebagai guru SD 66 Rejang Lebong mengatakan bahwa sebelumnya pelaku sempat mengambil tas milik korban dan tripot camera di dalam mobil. Namun barang tersebut di buang pelaku lantaran dikejar-kejar oleh warga.

“Saat diteriaki warga. Pelaku bergegas melarikan diri dan membuang barang yang sempat diambil tadi. Pelakunya sendiri berjumlah 1 orang dengan menggunakan sepeda motor,” ujarnya di lokasi kejadian.

Sementara itu, pasca kejadian sejumlah petugas dari kepolisian datang ke lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku. Tidak hanya itu, aksi pecah kaca tersebut juga menjadi tontonan warga sekitar termasuk pengendara yang lewat. Sedangkan korban juga langsung dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terkait kejadian yang menimpa korban. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.