Ayo Cek Gula Darah Gratis di Stand RSUD

RENNI/CE Tim medis RSUD Curup saat melakukan pemeriksaan kesehatan di pelayanan gratis di stand yang berlokasi di Lapangan Dwi Tunggal.
RENNI/CE
Tim medis RSUD Curup saat melakukan pemeriksaan kesehatan di pelayanan gratis di stand yang berlokasi di Lapangan Dwi Tunggal.

CURUP, CE – Memeriahkan hari jadi Kota Curup ke-139 dijadikan momen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup dalam meningkatkan pelayanan dengan pengecekan kesehatan secara gratis. Salah satunya, pengecekan gula darah dan berkonsultasi mengenai risiko diabetes yang berlokasi di Lapangan Dwi Tunggal, Curup. Hal ini disampaikan Direktur RSUD Curup Asep Setia Budiman melalui Kabid Pelayanan Sopan Wahyudi.

Baca Juga

“Dalam momentum perayaan HUT Curup ini kita dari bidang pelayanan akan terus mengutamakan pelayanan untuk pasien RSUD Curup ini. Dalam kegiatan ini juga seluruh elemen masyarakat bagi yang ingin mengecek gula darah silahkan kunjungi stand kami. Dan, pelayanan ini juga secara gratis,” ujarnya. Lebih lanjut, Sopan menyampaikan selain pemeriksaan gula darah. Pihaknya juga memberikan pelayanan gratis dengan pemeriksaan tensi darah, berat badan (BB), tinggi badan (TB) serta konsultasi gizi. “Tim kita selalu standby disana kegiatan pelayanan gratis ini dibuka selama memeriahkan HUT Kota Curup ke-139 ini. Dan, dimulai pukul 08.00 wib hingga pukul 20.00 wib. Ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya risiko diabetes. Serta, konsultasi mengenai gizi itu sendiri,” sampainya.
Sementara itu, Sopan menambahkan tujuan penyelenggaraan kegiatan tersebut guna menunjukkan kepada masyarakat bahwa RSUD Curup berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan secara prima kepada semua lapisan atau golongan masyarakat. “Ini bentuk apresiasi dari RSUD Curup untuk perwujudan program Rejang Lebong sehat. Sehingga sampai ke lapisan bawah dapat tersentuh pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit pemerintah ini,” pungkasnya. (CE3/Krn)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.