APV Vs Supra, Pemuda Tewas

FOTO : IST/CE
Kapolsek PUT bersama personil saat mengamankan mobil Suzuki APV yang terlibat lakalantas dengan korban meninggal dunia.

CURUP, CE – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Curup-Lubuklinggau, tepatnya di desa Tanjung Sanai 1 Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT). Korbannya yakni seorang pemuda yang sampai dengan berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya.

Data diperoleh CE, lakalantas maut ini terjadi pada Senin (13/11) kemarin sekitar pukul 09.25 wib. Kala itu korban yang menggunakan Honda Supra GTR 150 berwarna Merah Hitam nopol BD 4593 KS ditabrak oleh Suzuki APV warna abu-abu dengan nomor polisi BD 1472 AJ, dengan pengendara bernama Hendrik Feri (40) warga jalan Thamrim Air Rambai Curup. Kala itu, mobil yang digunakan korban melaju dari arah Lubuklinggau menuju arah Curup, sedangkan pengendara bermotor yang meninggal melajukan kendaraanya dari arah sebaliknya.

“Kejadian lakalantas ini terjadi pada jam setengah sepuluh pagi, kedua pengendara ini dari arah berlawanan, mobil apv dari arah linggau dan motor dari arah Curup, Saat ini pengendara motor kaget nengok mobil langsung jatuh terpeleset dewek, sedangkan mobil yang ndak ngelak dak pacak lagi, akhirnyo pengendara masuk ke bawah badan mobil,” sampai Kapolres AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK, melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding Jarkoni.

Jarkoni juga mengatakan bahwa sang pengendara mobil hanya mengalami luka-luka ringan dengan keadaan mobil bagian depan dan samping pintu kanan mengalami kerusakan akibat hantaman sepeda motor.

Sedangkan korban pengendara sepeda motor, sempat di larikan ke Rumah Sakit Assobirin Linggau, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. “Korban yang mengendarai sepede motor, sempat dilarikan ke RS Assobirin Linggau, dan sudah dilakukan perawatan korban yang mengalami luka memar bagian ada dan luka robek pada kaki sebelah kanan ini sempat di jahit sebanyak 8 jahitan ini, akhirnya meninggal dunia, setelah dilakukan pertolongan medis tersebut,” tandasnya. (CW1)

Comments

comments

Iklan