Beranda Bengkulu 4 Perusahaan Tambang Janji Perbaiki Jalan Rusak

4 Perusahaan Tambang Janji Perbaiki Jalan Rusak

9
0
MAWI/CE Foto bersama usai pertemuan Perusahaan Tambang Galian C di Kantor Camat PUT beberapa waktu lalu.

CE ONLINE – Sebanyak 4 Perusahaan Tambang Galian C yang ada dalam Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) siap memperbaiki jalan rusak dari Simpang Ulak Tanding sampai Bukit Batu. Dimana kerusakan jalan tersebut, akibat aktivitas mobilisasi pengangkut material galian C di lokasi Air Kasiye dan Air Belumai.

Hal ini setelah 4 Perusahaan Tambang galian C seperti PT CRF, PT RHB, PT Sindang Brothers dan PT GAM melakukan pertemuan beberapa waktu lalu yang difasilitasi oleh Pemerintah Kecamatan PUT.
“Dalam pertemuan beberapa waktu lalu, 4 perusahaan tersebut sepakat dan bersedia memperbaiki jalan rusak yang dilewati kendaraan operasional PT. Dan sesegera mungkin memperbaiki jalan rusak tersebut,” ujar Camat PUT, Arlan Toni SH melalui Kasi Trantib Endang SIP kepada CE, Senin (3/5).

Menurut Endang, bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan perbaikan tersebut. Hal ini lantaran jalan yang dilewati merupakan akses yang sangat vital bagi pengguna jalan. Selain itu, perbaikan tersebut juga dapat meminimalisir kecelakaan.
“Kami berharap sebelum Lebaran ini jalan yang berlubang segera di perbaiki. Supaya transportasi masyarakat bisa lancar dan nyaman,” sampainya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan PT CRF Andri Kandi Putra ST mengatakan bahwa pihaknya menyumbangkan 20 sak semen yang selanjutnya dilakukan perbaikan jalan tersebut. Kemudian dari Pihak RHB, Heru selaku Pelaksana Lapangan memastikan akan memperbaiki jalan rusak tersebut, sebelum lebaran.
“Artinya Lebaran, tidak ada jalan yang berlubang lagi,” pungkasnya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: