Berita Kito Nian

4 Atlet Berpeluang Ikut Porwil ke X ?

Ilustrasi Panjat Tebing

CURUP, CE – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rejang Lebong menyebutkan bahwa 4 atlet panjat tebing berpeluang ikut andil dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) yang ke X di Provinsi Bengkulu.

Kepala Dispora Kabupaten RL, Drs Noprianto MM mengatakan bahwa meskipun belum ada surat resmi namun jika berkaca pada hasil Porprov belum lama ini, khususnya yang memenuhi kualifikasi itu ada 4 atlet yang akan diikutkan dan kemungkinan andil mewakili Provinsi Bengkulu dalam kategori panjat tebing tersebut.

“Meskipun belum ada surat resmi, kita bakal tetap siapkan untuk atletnya,” ujarnya kepada wartawan.

Tidak hanya itu Menurut Nopri bahwa selain atlet, pihaknya juga mengaku bahwa untuk penunjukkan tuan rumah untuk beberapa cabang di RL juga belum jelas dan pihaknya masih menunggu kepastian dari Dispora Provinsi Bengkulu terkait penunjukkan tersebut. Karena saat ini kepastian tersebut belum dibubuhkan dalam surat resmi.

“Kalau untuk beberapa cabang kita siap, tetapi untuk menyiapkannya kita butuh ada kepastian terlebih dahulu jika benar ada beberapa cabang yang akan dipertandingkan di RL. Hanya saja selama ini, penunjukkan tuan rumah tersebut dari mulut ke mulut,” sampainya.

Meskipun demikian, pihaknya terus melakukan persiapkan dan akan menyiapkan baik terkait atlet yang akan diikutkan atau persiapan dalam penunjukkan tuan rumah. Sedangkan secara penunjukkan tuan rumah, pihaknya mengaku siap.

“Kita berharap kepastian tersebut secepatnya kita terima, agar persiapan lebih matang dan maksimal,” tandasnya. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.