Beranda Berita Daerah Lebong Yeni Hendriyanti Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Yeni Hendriyanti Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

30
0
RANDES/CE Pada saat pengambilan sumpah janji Yeni Hendriyanti menjadi anggota DPRD Lebong.

Paripurna Istimewa PAW DPRD Lebong

CE ONLINE – Paripurna istimewa pengambilan sumpah janji pergantian antar waktu (PAW) digelar DPRD Kabupaten Lebong pada Senin (16/11) pagi kemarin. Peserta PAW Yeni Hendriyanti resmi dilantik dan menjabat sebagai anggota DPRD Lebong masa jabatan 2019 – 2024.

Kepada wartawan, Yeni Hendriyanti menyampaikan bahwa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya menjadi anggota DPRD Lebong.

Dan kepada rekan-rekan media juga dirinya mengucapkan terimah kasih dan berharap mudah-mudahan bisa bekerkerjasama sesuai dengan tugas dan fungsi selaku anggota dewan yang baru dilantik. Dan bisa membawa nama baik khususnya dari fraksi partai Nasdem.

“Harapannya bisa menyerap aspirasi masyarakat Lebong dan memperjuangkannya. Dan bisa bekerjasama dengan pihak eksekutif, dan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak eksekutif yang telah memberikan didikan dengan baik kepada saya selama 7 tahun,” ungkap politisi Nasdem ini.

Dirinya mengungkapkan bahwa, untuk DPRD Lebong dirinya pribadi bisa bekerjasama dengan anggota DPRD yang lainnya agar bersinergi dan bisa bekerja sama dengan baik.

“Harapan saya selanjutnya belerja sama dengan anggota dewan yang lainnya untuk bersinergi memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Lebong,” harapnya. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Rabu, 17 November 2020

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: