Beranda Hot News Pembunuh Karyawan SPBU Lebih 1 Orang

Pembunuh Karyawan SPBU Lebih 1 Orang

201
0

CE ONLINE – Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kepahiang, sampai dengan Jumat (20/11) kemarin masih terus melakukan penyidikan dan penyelidikan.

Baca Juga:

Hal ini terkait penemuan mayat di Musholah SPBU Pasar Kepahiang, yang diketahui bernama M. Gery Utrado (23) yang merupakan seorang Retaildiv SPBU Pasar Kepahiang, pada Kamis (19/11) sekira pukul 22.20 WIB.

Ini bertujuan untuk mengungkap motif dan siapa pelaku dari peristiwa yang sempat menggegerkan warga setempat pada malam kejadian itu.

“Penyidikannya masih kami kembangkan, sudah ada bebrapa saksi yang sudah kami periksa, hari ini (kemarin, red) pula kami rencanaan untuk melakukan pemeriksaan terhadap rekaman CCTV yang ada di sekitar TKP,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK, MAP, melalui Kasat Reskrim AKP Umar Fatah SH, MH yang didampingi Kanit Pidum Aiptu Abdullah Barus, SH.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan pada malam kejadian tersebut, pihaknya sudah mengamankan beberapa barang bukti seperti, pakaian korban, serta HP yang sementara ini diduga milik korban sendiri.

“Kecurigaan kami, pelaku lebih dari 1 orang dan teman dekat korban sendiri,” ujarnya.

Hal ini disampaikn Kanit, ditakutkan dengan hilangnya orang di maksud paska dari penemuan mayat tersebut.

“Kami belum berani memastikannya, siapa pelaku dan apa motifnya, tapi ada kecurigaan kami pada seseorang yang sampai dengan hari ini setelah kami cari keberadaannya tidak kami temui,” ujar Barus. Bersambung …

Baca Selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress Edisi Sabtu, 21 November 2020

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: