Beranda Bengkulu Keluarga Besar RM Dukung Agusrin – Imron

Keluarga Besar RM Dukung Agusrin – Imron

24
0
IST Foto keluarga besar RM.

CE ONLINE – Keluarga besar Ridwan Mukti (RM), mantan Gubernur Bengkulu mendukung Pasangan Calon nomor urut 3 Agusrin M Najamudin – Imron Rosyadi untuk memimpin Provinsi Bengkulu kedepan. Salah satunya seperti diungkapkan Ibu Neli Tama, Bibi Ridwan Mukti.

“Keluarga besar Ridwan Mukti full dukung Pak Agusrin Imron, berikut seluruh tim Ridwan Mukti di Rejang Lebong dahulu,” ungkap neli.

Neli, menambahkan daerah Desa Talang Ulu dan sekitarnya merupakan basis keluarga besar Ridwan Mukti. Ia dan keluarga besar Ridwan Mukti berharap pasangan Agusrin – Imron dapat melanjutkan cita-cita dan program yang sudah dibuat oleh pak Ridwan Mukti dulu.

“Program-program yang direncanakan oleh Pak Ridwan Mukti itu tidak dilanjutkan oleh Bapak yang sekarang, seperti soal jalan lintas dan lainnya,” ungkapnya.

Senada, Ujang Nasir, paman Ridwan Mukti juga berharap bahwa dengan program-program Agusrin M Najamudin yang memikirkan keinginan masyarakat ke depan dapat kembali membangun Provinsi Bengkulu.

“Di samping kami memang secara ikatan emosional kami sangat dekat dengan keluarga Pak Agusrin M Najamudin,” jelasnya.

Pak Ujang juga menyayangkan karena selama ini begitu Pak Ridwan Mukti terpuruk karena terkena musibah, keluarga Ridwan Mukti seperti dikucilkan. Beliau berharap kepada semua pihak, agar jangan ketika Pak Ridwan Mukti terpuruk, semua seolah-olah melupakannya.

“Kami keluarga besar Pak Ridwan Mukti ini merasa terenyuh dengan sikap-sikap yang seperti itu,” jelas Ujang.

Menjawab ini, Agusrin M Najamudin mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan karena ini adalah sebuah kehormatan.

“Terima kasih telah mau menerima kami dengan baik, dan sebuah kehormatan atas dukungan kepada agusrin-imron” jelasnya.

Menurut agusrin secara pribadi hubungannya dengan Pak Ridwan Mukti sangatlah erat. Bahkan paska beliau terpuruk pun, Ia masih saling kontak dan kami juga saling menguatkan.

Agusrin menambahkan dirinya sangat memahami perasaan keluarga Ridwan Mukti saat ini karena pernah dalam posisi yang sama.

“Janganlah sampai kita sesama manusia dengan orang yang sudah terpuruk diterpurukan lagi dan orang yang sudah jatuh malah ditekan lagi. berilah kesempatan orang untuk bangkit,” pungkasnya. (CE2)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: