Beranda Bengkulu Ikuti Lomba Gaple CE, Rebut TV, Kulkas dan Hadiah Lainnya

Ikuti Lomba Gaple CE, Rebut TV, Kulkas dan Hadiah Lainnya

110
0

CURUP, CE – Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 dan menyambut new normal. Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress menggelar lomba gaple. Menariknya, dalam kegiatan ini peserta berkesempatan mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah seperti TV, kulkas, kompor gas, dan hadiah menarik lainnya.
General Manager SKH Curup Ekspress, A Gafur SH mengutarakan lomba gaple ini merupakan wujud dukungan Curup Ekspress sebagai perusahaan media yakni koran harian satu-satunya di Rejang Lebong untuk penerapan new normal pasca wabah covid 19.
Menurutnya, program Presiden Jokowi dan Pemerintah Daerah patut didukung para pelaku usaha dan masyarakat umum lainnya tentunya tetap dengan memperhatikan protokoler kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan.
Dikatakannya juga, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres dan pihak Gugus Tugas Penanganan Covid di Rejang Lebong yang telah mengeluarkan izin penyelenggaraan lomba gaple ini.
“Kita ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dan sponsor. Kegiatan ini wujud dukungan kita sebagai pelaku usaha di Rejang Lebong untuk penerapan new normal dan juga sebagai semangat memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun,” terangnya.

Disisi lain lomba gaple ini akan digelar mulai hari Kamis (19/8) sampai dengan tanggal 24 Agustus mendatang. Untuk melakukan pendaftarannya caranya mudah. Cukup dengan mengunjungi graha pena Curup Ekspress di Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan.
Adapun untuk pendaftaran, peserta dikenakan Harga Tiket Masuk (HTM) Rp 50 ribu untuk 2 orang (per pasang). Dengan uang pendaftaran tersebut, peserta berhak mendapatkan gratis kaos, masker, minuman hangat dan snack.
“Jadi segera daftarkan diri untuk mengikuti lomba gaple. Karena peserta lomba gaple terbatas,” sampai Manager Event Organizeer SKH Curup Ekspress, Anta Sa’adi didampingi ketua pelaksana lomba gaple, Wahyudin.
Kegiatan lomba gaple ini sendiri disponsori oleh Bank Bengkulu Cabang, Bank BRI Kanca Curup, Ketua Fraksi Partai Perindo DPRD RL Putra Mas Wigoro SE SH MH, Dinas PUPRPKP, PDAM Tirta Dharma Rejang Lebong, PT Rahmad Hidayat Bersaudara serta sponsor lainnya. (CE5)

Sponsor Bank Bengkulu Cabang Curup