Beranda Berita Daerah Lebong Hari Kedua Tes CPNS, Satu Perserta SKB Isolasi Mandiri

Hari Kedua Tes CPNS, Satu Perserta SKB Isolasi Mandiri

16
0
IST Pelaksanaan tes CPNS Lebong berlangsung.

CE ONLINE – Peserta tes CPNS Lebong yang mengikuti tes seleksi kompetensi bidang (SKB) dihari kedua tidak dihadiri 1 peserta. Dimana dari 131 peserta yang hadir hanya 130 peserta saja. Dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Pengadaan Pegawai dan Informasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumbar Daya Manusia (BKPSDM) Lebong Apedo Irman Bangsawan SH bahwa 1 orang dijadwal ulang sesuai surat BKN karena yang bersangkutan sedang menjalani isolasi mandiri.
“Yang bersangkutan sudah ikut tes swab tapi belum keluar hasil dan sesuai koordinasi dan surat resmi ketua panitia Kabupaten ke BKN dan sudah dibalas surat resmi dari BKN bahwa yang bersangkutan dijadwal ulang tanggal 26 ini dilaksanakan di UPTBKN Bengkulu,” ujarnya.
Adapun pada hari pertama tidak hadir 1 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lebong, dari total 150 orang yang mengikuti tes Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) di hari pertama, Senin (14/09) langsung dinyatakan gugur. Dikatakannya, karena tidak hadir maka otomatis dinyatakan gugur. “Jadwal sudah kita sampaikan namun setelah tes dimulai hingga selesai, 1 orang peserta tidak juga hadiri,” jelasnya.
Kemudian dirinya mengatakan bahwa, dihari pertama pelaksanaan tes, memastikan tidak ada kendala baik itu mengenai soal yang harus dijawab para peserta, masalah jaringan, computer serta yang lainnya. Sehingga dirinya berharap untuk pelaksanaan tes selanjutnya, juga tidak ada menemui kendala.
“Untuk pelaksanaan tes, kita juga menjalankannya sesuai protokol kesehatan,” tandasnya. (CE4)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: