Beranda Berita Daerah Curup Metropolis BRI Segel Laptop Undian Simpedes, Disaksikan Polisi, Dinsos dan Notaris

BRI Segel Laptop Undian Simpedes, Disaksikan Polisi, Dinsos dan Notaris

29
0
HABIBI/CE Penyegelan laptop sebagai sarana undian Panen Hadiah Simpedes BRI Curup, yang disaksikan pihak kepolisian, Dinsos dan Notaris yang dilaksanakan di BRI Kanca Curup, Jumat (16/10) kemarin.

CE ONLINE – Disaksikan pihak kepolisian, Dinsos dan Notaris, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup Jumat (16/10) siang melakukan penyegelan laptop. Dimana penyegelan laptop tersebut, sebagai sarana pengundian PHS yang akan dilaksanakan pada Sabtu (17/10) hari ini.
“Hari ini (kemarin, red) kita bersama polisi, Dinsos dan Notaris melaksanakan penyegelan laptop komputer untuk pengundian besok (hari ini, red,” ujar Pemimpin Cabang BRI Kanca Curup, David A Saxono kepada wartawan.

Menurut David, bahwa PHS merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun. Dimana untuk PHS periode 1 Maret – 31 Agustus 2020 yang digelar hari ini, dipusatkan di Juna Coffee Kelurahan Batu Galing.
“Seperti biasa, kegiatan rutin tahun ke tahun BRI bagi-bagi hadiah untuk para nasabah tabungan Simpedes. Dan ini sudah kesekian kalinya kita laksanakan. Namun untuk kegiatan hari ini, grandprize utama yang kita siapkan yakni 1 unit Honda Mobilio dan berbagai hadiah menarik lainnya,” sampainya. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Sabtu, 17 Oktober 2020

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: